Ijeck Ngaku Sudah Bertemu Bobby Bahas Pilgub Sumut, Apa Hasilnya?

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Jakarta -

Ketua DPD I Golkar Sumut Musa Rajekhsah alias Ijeck sudah berjumpa dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution. Pertemuan itu disebut membahas Pilgub Sumut.

Dilansir detikSumut, Sabtu (27/4/2024) Ijeck menyebut pertemuan itu terjadi sebelum Bobby berangkat umrah. Dia sempat menghubungi Bobby.

"Saudara Bobby kemarin di Jakarta saya menghubungi kerabat Bobby dan saya sampaikan lantaran Bobby belum berjumpa saya untuk menyampaikan yang mungkin kawan-kawan sudah baca. Akhirnya kami berjumpa sebelum beliau berangkat umrah," ungkap Ijeck saat Halal Bihalal di Kantor Golkar Sumut, Sabtu (27/4/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ijeck mengatakan sudah berjumpa tatap muka dengan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu. Dalam pertemuan itu dia menyampaikan pentingnya tali silaturahmi.

"Sampai hari ini komunikasi baik dan saya sudah kontak Bobby kami duduk bersama, yang krusial jaga silaturahim lantaran kedudukan ini amanah," sambungnya.

Ijeck mengungkapkan saat berjumpa Bobby, keduanya juga membahas agar tak terjadi persaingan ataupun perpecahan. Hal itu mengenai tugas yang nantinya diberika oleh Golkar.

"Saya sudah sampaikan bahwa penugasan ini adalah untuk kita berdua tapi bukan menjadi persaingan ataupun perpecahan. Kita sama-sama tapi biarlah ketua umum menentukan siapa dan kita sama-sama bergerak, biarlah masyarakat menilainya dan DPP yang bakal menentukan," ujarnya.

"Surat penugasan ini belum menjadi keputusan lantaran kelak bakal muncul rekomendasi Ketua DPP Partai Golkar. Saya menyadari pasti ada kegundahan lantaran kemarin surat penugasan ada nama saya dan Bobby Nasution. Tapi tidak juga ini menjadikan rasa kecewa lantaran ini penugasan ini dari pusat. Tujuannya ini mesti ada strategi cara-cara kemenangan kita," pungkasnya.

Baca selengkapnya di sini.

Simak Video: Projo Dukung Bobby Nasution di Pilkada Sumut

[Gambas:Video 20detik]

(dek/idh)