Halalbihalal Wikinara, Bamsoet Dorong Penguatan Bisnis di Era Digital

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Jakarta -

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menghadiri aktivitas halalbihalal berbareng Wikinara. Dalam sambutannya, Bamsoet mengapresiasi perjalanan Wikinara dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional.

Diketahui, Wikinara merupakan perusahaan Network Marketing di bawah bendera PT Bening Bersama Putra. Perusahaan yang telah terdaftar di Kementrian Perdagangan RI ini berfokus dalam pemasaran produk nutrisi, kecantikan dan perangkat kesehatan.

"Wikinara sudah bisa memberikan bingkisan lebih dari Rp 10 miliar kepada para membernya. Hanya dalam waktu sekitar tiga bulan, Wikinara juga sukses menjadikan 100 Top Leader dengan 20 ribu member. Omzet dan perputaran uangnya yang mencapai puluhan miliar, sangat membantu pergerakan pertumbuhan ekonomi nasional," ujar Bamsoet dalam keterangannya, Selasa (30/4/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam halalbihalal Wikinara di Jakarta, Bamsoet menjelaskan Wikinara menawarkan beragam kesempatan upaya untuk membantu masyarakat menjadi pengusaha. Hal ini diwujudkan dengan menyediakan produk kesehatan dengan support empat board director, serta support influencer dan brand ambassador di Indonesia.

Adapun keempat board director Wikinara antara lain, dr Oky Pratama, pemilik 69 Klinik Benings di seluruh Indonesia. dr Oky juga menjadi penggagas produk produk yang dijual oleh Wikinara.

Selanjutnya, Dewi Bamsoet, seorang entrepreneur yang mempunyai kolega di beragam komunitas. Hal ini mendorong Wikinara lebih mudah masuk ke beragam kalangan dalam penerapan sistem marketing.

"Ada juga Ina Rachman sebagai ketua Maestro Group, pebisnis dan advokat yang mempunyai skill dalam meneliti sistem direct selling sehingga bisa memantau perkembangan industri ini di market nasional dan internasional. Serta Putra Siregar dengan 400 jaringan PS Store di Indonesia yang membantu perkembangan jaringan Wikinara bisa merata di beragam wilayah Indonesia," papar Bamsoet.

Bamsoet menambahkan, Wikinara juga mempunyai beragam produk, antara lain Wiki-S dan Wiki-X. Produk ini merupakan minuman fiber untuk detox usus yang membantu menyehatkan badan, menyehatkan kulit, sendi, dan meningkatkan daya tahan tubuh lantaran kaya antioksidan.

Sementara Wiki-X merupakan minuman untuk memperlancar peredaran darah, menyehatkan jantung, menyehatkan otak, sekaligus meningkatkan stamina tubuh. Minuman unik laki-laki ini juga berfaedah untuk meningkatkan 'performa' stamina laki-laki dewasa.

Dengan kelebihan sistem upaya dan keberagaman produk, Bamsoet mendorong Wikinara untuk meningkatkan upaya di era digital.

"Konsep dan metode upaya Wikinara sangat simpel, elastis dan mudah dilakukan di manapun. Menjadikan upaya ini menjadi lebih praktis dan bisa dijalankan kepada siapapun. Sekaligus menjadikan Wikinara tidak hanya membuka kesempatan upaya baru, tetapi juga memperkuat jaringan upaya di era digital," pungkasnya.

(anl/ega)