Gimana Caranya Belajar Menjadi Reseller Sukses?

Bagikan

Ingin punya omset ratusan juta rupiah dalam sebulan? Nampaknya kamu perlu tau caranya belajar menjadi reseller sukses.

Faktanya, nggak semua omset yang kamu dapatkan itu terjadi dalam waktu sekejap saja, kok. Semuanya membutuhkan banyak waktu. Ingin memperoleh pendapatan 50 juta dalam waktu sebulan? 300 juta? 5 Milyar?

Itu semua cuma impian belaka kalau sobat nggak juga gerak mulai dari sekarang. Sobat perlu mempersiapkan diri belajar menjadi seorang reseller sukses, loh.

5 hal berikut ini bisa sobat persiapkan bila ingin menjadi seorang reseller sukses, loh:

  1. Tekad yang Kuat

Tekat yang kuat harus sekali sobat punyai bila ingin menjadi seorang reseller sukses, loh. Tekad ini nggak bisa angin-anginan. Sobat harus banget mempersiapkan dari awal apa yang ingin sobat lakukan, loh.

2. Target yang Harus Dicapai

Memiliki omset yang tinggi merupakan harapan semua orang, loh. Terutama kamu yang ingin mendapatkan target harian, wajib banget nih untuk menentukan target yang ingin diraih.

Well, tapi kamu harus realistis, ya! Jangan sampai ekpektasi kamu yang berlebihan justru bisa membuat kamu stress di kemudian hari.

3. Relasi

Ketika belajar menjadi reseller sukses, sobat Bizlab wajib banget nih untuk menjalin relasi dengan banyak orang. Faktanya, dalam dunia bisnis, relasi yang bagus memang sangat penting untuk memperlancar usaha.

Sobat Bizlab bisa memulai menjalin relasi dengan orang-orang secara online maupun tatap muka. Di zaman sekarang, memperlebar jejaring pertemanan bisa dilakukan lewat banyak cara, kok.

4. Akun Medsos dengan Konten Menarik

Selain tekad dan relasi, sobat Bizlab juga wajib mempersiapkan akun medsos dengan konten yang menarik. Ini Bertujuan untuk membuat pelanggan tertarik dengan produk yang sobat tawarkan.

Konten yang menarik ini ibarat sebuah pancingan, yang mana nantinya, closing tidaknya suatu penjualan tetap bergantung pada bagaimana sobat mengarahkan pelanggan tersebut untuk membeli produk.

Intinya sih, Konten is a king!

5. Suppliyer

Selain konten, suppliyer juga merupakan salah satu hal yang wajib dimiliki oleh calon reseller sepertimu. Dapatkan kontak suppliyer dari kenalan maupun pendaftaran member reseller.

Leave a Reply