Gimana Cara Jadi Reseller yang Sukses dengan Omset Gila-gilaan? Belajar Dulu di Kelas Ini

Bagikan

Jualan online itu asyik! Kalau kamu saat ini masih ngandelin gaji bulanan aja buat survive, mending segera buka Online Shop deh! Selain mudah dijalankan, mengurus online shop hanya membutuhkan modal yang sedikit. Beberapa reseller diluaran sana bahkan cuma butuh 0 rupiah alias nggak modal sama sekali untuk buka online shop!

Bayangin aja nih, sobat Bizlab tinggal duduk dan pantau permintaan barang, sedikit klik-klik dan tada! Sobat Bizlab bisa bebas berjualan online. 

Gimana nih kalau belum punya ilmu yang memadai buat jadi reseller

reseller

M. Azmi Ali Sani ini seorang pebisnis yang sudah menekuni dunia online shop selama 4 tahun. Prestasi dalam dunia online shop beliau adalah menjadi reseller dengan penjualan terbanyak sejak tahun 2015. Berkat prestasinya ini, M Azmi mendapat banyak penghargaan dari tingkat wilayah sampai nasional, loh! Buat kamu yang ingin tahu profil lengkapnya doi bisa klik tautan ini, ya:

https://bizlab.co.id/vendor/azmi/

Wah, wah! Untungnya M Azmi nggak pelit ilmu. Beliau mengajarkan pengalamannya sebagai reseller di kelas WhatsApp Bizlab. Berikut ini materi yang akan didapat kalau kamu ikutan join kelas beliau:

Sejarah reseller, mengenal perbedaan reseller dan dropshipper, bentuk penawaran, cara riset produk, memahami target market, riset, membangun personal branding, menjual produk dan pasarnya, dan masih banyak materi yang bakal diajarkan oleh beliau.

Nunggu apa lagi sih kamu buat ikutan kelas ini? Tinggal klik link berikut dan dapatkan informasi berharga menjadi sebagai seorang reseller, ya! 

https://bizlab.co.id/belajar-menjadi-reseller/

Nantinya nih, kamu yang belajar di kelas Bizlab ini bakalan dimasukkan ke kelas WhatsApp Bizlab ya! Ada banyak banget materi yang bakalan kamu dapatkan diantaranya kayak eBook, Video, slide presentasi dan berbagai macam materi lain. Buat kamu yang ingin bertanya seputar materi yang nggak kamu pahami bisa banget bertanya ke mentor lewat WhatsApp grup. 

Kamu boleh tanya sepuas-puasanya sampai apa yang kamu bingungkan itu paham. Kece banget kan? Yuk ah, sudah 2020 masih mau andalkan gaji doang buat survive?

Leave a Reply