Geger 17 Kambing Warga Depok Dicuri, Tersisa Jeroan di Kandang

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Depok -

Sebanyak 17 ekor kambing ternak milik penduduk Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, dicuri dan disembelih langsung oleh maling di kandang. Pelaku tinggalkan jeroan (isi perut hewan) dan tiga ekor anak kambing dengan kondisi kepala terpotong dalam kandang.

Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi mengatakan pencurian diketahui sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi. Saat itu, pemilik kambing berjulukan Devi Yani hendak memberi makan peliharaannya tersebut.

"Pada hari Selasa tanggal 30 April 2024, sekitar jam 07.00 WIB, Sdri Devi Yani pergi ke kandang untuk memberikan makan kambing, tetapi mendapati kambing sudah tidak ada/kosong," kata Made Budi dalam keterangannya, Selasa (30/4/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Made Budi menyebut Devi menemukan jeroan kambingnya serta tiga ekor anak kambing dengan kondisi kepala terpotong.

"Kemudian memandang jeroan dan tiga ekor anak kambing di dalam kandang yang sudah mati, dengan kondisi sudah terpotong lehernya," ucapnya.

Dia mengatakan saat ini Polsek Sawangan tetap melakukan penyelidikan mengenai kejadian tersebut. Beberapa saksi sudah dimintai keterangan untuk mengungkap pelaku.

"Korban alias pemilik atas nama Sauang (60), pelaku tetap dalam penyelidikan. Saksi yang diperiksa dua orang. Kerugian sekitar Rp 15.000.000 (lima belas juta rupiah)," imbuhnya.

(fas/fas)