Foto Produk Catchy Cuma Modal Smartphone? Bisa Banget Kok! Belajar Foto Produk di Kelas WhatssApp Bizlab Ini!

Bagikan

Pengalaman telah membuktikan, foto produk yang bagus meningkatkan konversi penjualan hingga berkali-kali lipat. Semakin bagus foto produk kamu, pembeli cenderung tertarik melakukan transaksi pembelian. Sebaliknya, foto produk yang asal-asalan bikin pembeli jadi jadi malas buat membeli. Scrolling foto produk yang asal-asalan aja males, apalagi membeli? Makanya kan, kamu sebagai penjual wajib banget ikut kelas Belajar Foto Produk Ini. 

Belajar Foto Produk Cuma Modal Smartphone Aja!

Jika bayanganmu foto produk wajib pakai kamera dengan harga berjuta-juta, kamu salah. Ternyata, dengan modal smartphone aja, kamu bisa foto produk yang nggak kalah keren loh! Emangnya bisa? bisa banget kok asal kamu tau tekniknya. 

Berhubung Sutan Andrian Pangaribuan ingin berbagi ilmu ini buat kamu, yuk join kelasnya. Sutan Andrian sendiri merupakan pembuat konten sosial media dan televisi. Sutan pernah mengenyam pendidikan di Institut Kesenian Jakarta dan punya pengalaman sebagai Produser Lapangan News dan pernah juga jadi konsultan konten sosial media untuk kementerian.

Kalau pakarnya aja juga pakai smartphone buat foto produk, masak kamu nggak mau nyobain juga? Smartphone sendiri sekarang sudah canggih loh. Tapi, ada beberapa teknik agar foto produk lewat smartphone jadi makin oke. 

Ikuti aja kelas foto produk bareng Sutan Andrian. Kamu bisa daftar dan baca detailnya terlebih dahulu di link berikut ini:

https://bizlab.co.id/belajar-foto-produk-dengan-smartphone/

Apa aja materi yang akan diperoleh lewat kelas belajar foto produk berikut ini?

Nih ya, kalau kamu mau ikutan, materi yang akan muncul adalah:

  1. Teknis Kamera Smartphone: Sensor, lensa, megapixel, dynamic range.
  2. Rumusan Membuat Foto yang Bagus: cahaya, warna, latar belakang, ornamen, komposisi, editing dan grafis, point of interest. 
  3. Editing: Apa saja yang perlu diedit. Aplikasi yang digunakan, bagaimana melakukannya. 
  4. Tahapan foto produk: Dari mempersiapkan tempat, mengumpulkan alat foto, mempersiapkan produk dan properti, waktu yang tepat untuk foto dan editing. 
  5.  Video: Simulasi foto produk, simulasi editing dengan snapseed. 

Nah, karena kelas belajar foto produk ini bakal diselenggarakan lewat whatsapp, maka kamu nggak perlu takut kalau materinya akan hilang. Seluruh materi seperti video, ppt, pdf dan segala macamnya akan dikirimkan pada peserta yang nantinya bisa dipelajari lagi kapan saja. Tertarik? kapan lagi upgrade kualitas foto produk kamu?

Leave a Reply