Loading Events

« All Events

Raih Kepuasan Pelanggan dengan Quality Improvement & Innovation Management 101

13 Maret @ 7:00 pm - 8:00 pm

Kenapa pelanggan merasa tidak puas, banyak komplain dan mengecap service buruk?

Seringkali kamu merasa manajemen yang dilakukan selama ini sudah OK banget, dan kepuasan pelanggan sudah diraih seperti yang diimpikan. Namun, lagi dan lagi kenapa kenyataan di lapangan berbeda? Pelanggan merasa tidak puas, banyak complain dan service dianggap kurang memuaskan?

Apa yang salah dari manajemen bisnis mu selama ini? Atau karena peningkatan dan pengembangan mutu produk barang/jasa mu belum juga mendekati ekspektasi pelanggan?

Sepertinya kamu perlu untuk mengoreksi beberapa hal. Salah satu caranya dengan mencoba menerapkan QuIIN atau Quality Improvement & Innovation. Ini merupakan konsep manajemen yang dikembangkan dari berbagai praktek manajemen serta kegiatan peningkatan dan pengembangan mutu suatu produk barang/jasa. Meskipun akar Total Quality Management (TQM), konsep manajemen ini membuka jalan menuju paradigma berpikir baru, yang memberi penekanan pada kepuasan pelanggan, inovasi dan peningkatan mutu produk barang/jasa secara paripurna. Faktor-faktor seperti menajamnya persaingan, ketidak-puasan pelanggan terhadap mutu suatu produk barang/jasa dan anggaran yang terbatas, memungkinkan Quality Improvement & Innovation (QuIIN) Management sebagai solusinya.

Sebelum terlambat, segera kuasai dasar QuIIN untuk scale up bisnis kamu ke depannya, dan raih kepuasan pelanggan secara optimal. Di kelas Webinar ini, kamu akan diajari secara langsung oleh seorang Innovation Coach mengenai dasar-dasar QuIIN. Tak hanya itu, materi-materi daging semacam penerapan QuIIN di perusahaan juga akan dibahas di kelas ini.

Ini dia materi-materi yang akan dipelajari, meliputi:

  1. Difinisi Quality Improvement & Innovation (QuIIN)
  2. Evolusi Quality Improvement & Innovation (QuIIN)
  3. Berubah dari mentalitas silo menjadi kolaborasi
  4. Konsep Ichiro Miyauci
  5. Posisi dan peran manajemen dalam keberhasilan manajemen Quality improvement & Innovation (QuIIN)
  6. Bentuk-bentuk penerapan Quality Improvement & Innovation (QuIIN) di perusahaan
  7. Tujuh alat bantu dasar dalam Quality Improvement & Innovation (QuIIN)
  8. Siklus PDCA dalam Quality Improvement & Innovation (QuIIN)

Nantinya, di kelas WhatsApp ini, peserta tak hanya mendapatkan materi, namun silahkan bertanya apapun ke pengajar.

Ya, apapun.

Yuk catat tanggal untuk kamu ikuti kelasnya ya!

Hari         : Sabtu, 13 Maret 2021
Waktu     : 19.00 WIB
Platform :  Zoom
Biaya       : GRATIS

Note: Peserta akan diinvite terlebih dahulu ke Group WhatsApp setelah lakukan pendaftaran di form di bawah ini.

Setelah mengisi form di atas, jangan lupa klik +Google Calendar di bawah agar mendapatkan reminder Webinar ini!

Details

Date:
13 Maret
Time:
7:00 pm - 8:00 pm
Event Category:

Venue

Zoom

Organizer

Bizlab

Berikan komentar