Blockchain dan Crypto Currency: Jenis-jenis dan Cara Kerja

Sedang Trending 5 hari yang lalu

Artikel bermasalah

Ini adalah artikel yang memenuhi kriteria penghapusan cepat sebagai halaman yang sebelumnya dihapus melalui diskusi penghapusan, secara substansial identik dengan versi dihapus, dan perubahan tidak membahas alasan yang material telah dihapus. Lihat KPC U4.

Jika artikel ini tidak memenuhi syarat KPC, atau Anda ingin memperbaikinya, silakan hapus pemberitahuan ini, tetapi tidak dibenarkan menghapus pemberitahuan ini dari halaman yang Anda buat sendiri. Jika Anda membuat halaman ini tetapi Anda tidak setuju, Anda boleh mengeklik tombol di bawah ini dan menjelaskan mengapa Anda tidak setuju halaman itu dihapus. Silakan kunjungi halaman pembicaraan untuk memeriksa jika sudah menerima tanggapan pesan Anda.

Ingat bahwa artikel ini dapat dihapus kapan saja jika sudah tidak diragukan lagi memenuhi kriteria penghapusan cepat, atau penjelasan dikirim ke halaman pembicaraan Anda tidak cukup meyakinkan kami.

Kepada nominator: Tempatkan templat: {{subst:Db-repost-notice|Blockchain dan Crypto Currency: Jenis-jenis dan Cara Kerja|header=1}} ~~~~ pada halaman pembicaraan pembuat/pengunggah.

Catatan untuk pembuat halaman: Anda belum membuat atau menyunting article  halaman pembicaraan. Jika Anda mengajukan keberatan atas penghapusan, mengeklik tombol di atas akan membawa Anda untuk meninggalkan pesan untuk menjelaskan mengapa Anda tidak setuju artikel ini dihapus.
Jika Anda sudah ke halaman pembicaraannya, tetapi pesan ini masih muncul, coba hapus singgahan (cache).

Catatan: Dahulu artikel usulan penghapusan tidak layak di bawah kriterium ini, namun mereka mungkin dapat dihapus di bawah kriteria-kriteria lainnya. Periksalah log penghapusan untuk alasan-alasan penghapusan sebelumnya.
Pengurus: periksa pranala balik, riwayat (beda), dan catatan sebelum dihapus. Periksa di Google.
Halaman ini terakhir disunting oleh Badak Jawa (kontribusi | log) pada 02:42, 12 Juni 2024 (UTC) (58 detik lalu)