Login

Register

Login

Register

Insight

Berbagi Ilmu Pengetahuan Dan Branding Diri

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Selain dapat berbagi ilmu pengetahuan serta menambah penghasilan masih banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan apabila menjadi mentor di Bizlab. Bizlab bukan hanya sekadar platform yang menyediakan orang-orang untuk dapat menjadi mentor dan membagikan ilmu pengetahuannya lewat online melalui perantara WhatsApp Group atau video call. Lebih dari itu, Bizlab juga dapat menjadi wadah bagi para mentor untuk melakukan branding terkait keahliannya sehingga Bizlab dapat menjadi alat marketing untuk para mentor.

Di era yang sudah serba digital ini banyak sekali orang-orang yang melakukan marketing melalui digital. Pasar tradisional perlahan-lahan akan digerogoti oleh kemudahan yang ditawarkan melalui digital marketing. Semua dapat dijual melalui online sehingga kita tak perlu lagi repot-repot untuk pergi ke suatu tempat. Saat ini bahkan orang-orang lebih memilih untuk menilik handphonenya untuk mencari suatu informasi ketimbang harus melihat koran ataupun majalah cetak lainnya.

Dengan adanya kemudahan yang ditawarkan oleh dunia digital, Bizlab mencoba untuk memanfaatkan kemudahan tersebut untuk semakin mempermudah para mentor dalam melakukan marketing. Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa menjadi mentor di Bizlab dapat menambah penghasilan sambil berbagi ilmu pengetahuan. Namun perlu diketahui lagi bahwa selain mendapatkan dua keuntungan tersebut para mentor juga dapat melakukan branding terkait keahliannya sehingga nantinya dapat melakukan marketing melalui Bizlab. Jadi secara tidak langsung mentor dapat menjual apa yang ia tawarkan untuk kelas onlinenya melalui Bizlab. Hal ini tentu membuat keuntungan para mentor bertambah dua kali lipat.

Branding dan marketing tentu merupakan dua hal yang sangat penting dalam melakukan bisnis di dunia digital. Namun perlu diketahui bahwa dua hal tersebut saling berbeda satu sama lain. Kendati demikian branding dan marketing saling berhubungan satu sama lain. Branding sangat membutuhkan marketing, namun marketing belum tentu membutuhkan branding.

Seperti yang kita ketahui bahwa branding membutuhkan waktu yang sangat lama. Melalui branding kamu harus pintar menjelaskan siapa diri kamu, jasa apa yang kamu tawarkan, serta memberikan pembelajaran-pembelajaran melalui konten. Branding tidak dapat dilakukan dengan cepat, kamu harus konsisten ketika melakukan branding agar para pembaca dapat mengerti kamu dengan baik dan mereka tidak merasa kehilangan apa yang kamu tawarkan.

Sebagai mentor di Bizlab kamu dapat melakukan branding secara konsisten agar nantinya kamu dapat menjual jasa yang kamu tawarkan lewat platform Bizlab. Dengan demikian maka para mentor tinggal berfokus terkait branding. Masalah marketing mentor dapat memberikannya kepada Bizlab karena di dalam platform Bizlab juga dapat menjadi alat marketing bagi para mentor.

Nah sampai sini tentu dapat disimpulkan bahwa Bizlab merupakan platform yang sangat cocok bagi kamu yang ingin menambah penghasilan lewat berbagi ilmu pengetahuan serta menjual jasa yang kamu tawarkan. Keuntungan yang akan didapatkan pun sangat banyak sehingga kamu tak perlu khawatir dengan keadaan dompetmu.

Bagi kamu yang kebingungan untuk melakukan branding dengan baik, kamu dapat mengikuti Bizlab untuk mengetahui lebih lanjut mengenai informasi kedepannya.

Berikan komentar

Tanya
1
Butuh bantuan?
Halo,
Ada yang bisa dibantu?
Powered by