Belajar Membuat Tema WordPress

Hemat 64%
by Mohammad Faried Rahmat
(1 ulasan pelanggan)

Rp550.000 Rp198.000

Website kamu menggunakan WordPress? Bosan dengan tampilan yang melulu itu saja atau susah membuat tampilan yang sesuai keinginan? Pelajari cara membuat tema wordpress di kelas ini.

Kelas: Whatsapp Group
Sertifikat: Ya
Garansi: Ya
Durasi: 14 Hari

Pilih Jadwal:

18 - 30 Agustus 2020
Rp550.000 Rp198.000

20 kuota tersisa

31 Agustus - 13 September 2020
Rp550.000 Rp198.000

20 kuota tersisa

Hapus
SKU: N/A Kategori: Tag:
Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 KELAS WHATSAPP 

 

Tidak bisa coding tetapi bisa membuat Website, Bagaimana Caranya ?

Siapapun kamu dan apapun profesi kamu saat ini sudah bisa membuat website dengan mudah. Banyak diantara kita biasanya ketika membutuhkan sebuah website hanya untuk kepentingan pribadi, organisasi atau untuk usaha yang sedang dirintis. Tetapi masalahnya terjadi karena kamu bukan lulusan IT dan tidak bisa membuat website walaupun hanya sederhana. Kalaupun ada yang simpel dan mudah, maka kamu perlu merogoh kocek yang lumayan mahal dan itupun digunakan hanya sekali. Pertanyaannya, bagaimana jika kamu ke depan juga membutuhkan hal yang sama? Apakah akan merogoh kocek kembali yang harganya juga biasanya lebih mahal? Bisa jadi jawabannya.

Jika kamu termasuk orang yang sedang mengalami kesulitan seperti kasus di atas juga termasuk orang yang mau belajar. Maka private course ini cocok untuk kamu. Private course ini akan membantu kamu belajar mengenai bagaimana kamu membuat tema wordpress dari Nol. Apa itu wordpress? Singkatnya wordpress adalah salah satu platform membuat website yang paling populer. Lalu, jika kamu mengikuti private course ini, apa yang akan dipelajari ? Berikut beberapa materi yang akan diajari :

  1. Pengenalan WordPress dan Struktur
  2. Persiapan Pembuatan Tema
  3. Pengenalan Function.php

Daftar Sekarang supaya bisa gabung batch terdekat!

Ada pertanyaan, silahkan gunakan form di bawah:

Cara Belajar di Kelas WhatsApp

Peserta bergabung ke group WhatsApp bersama pengajar dan peserta lain yang berjumlah sesuai kuota per batch. Pada Kelas WhatsApp ini (Kelas WA) peserta akan mendapatkan semua materi rutin ter-update seperti eBook,video, slide presentasi dan lain sebagainya dari mentor yang akan rutin diberikan sebagai praktek untuk setiap kelas. Peserta akan berada di dalam Group WhatsApp selama durasi masing-masing kelas.

 Materi seperti Video, eBook dan lainnya bisa diakses selamanya di website. 

Garansi & Refund

  KHUSUS KELAS WHATSAPP  

Bizlab memberikan garansi uang kembali 100% untuk kelas berdurasi lebih dari 2 (dua) hari yang berlaku hanya pada HARI PERTAMA kelas dimulai (sesuai durasi masing-masing kelas) dengan kondisi apabila peserta masih ragu akan materi yang diberikan tidak sesuai harapan. Refund berupa Cashback 100% yang akan ditambahkan ke saldo Wallet anda. Cashback dapat digunakan untuk membeli kelas yang lain.

Mekanisme refund : 

  1. Peserta mengikuti hari pertama kelas dan wajib menanyakan pengajar untuk memastikan materi / syllabus sesuai harapan.
  2. Bila materi yang telah disampaikan pengajar tidak sesuai harapan, peserta hanya bisa mengajukan refund di hari pertama kelas.
  3. Peserta menghubungi CS melalui WhatsApp di nomor 081225773252.
  4. cek saldo anda silahkan cek https://bizlab.co.id/akun

Mohammad Faried Rahmat

Mohammad Faried Rahmat Merupakan Mahasiswa Magister Teknik Elektro Politeknik Negeri Malang. untuk saat ini saya menjadi asisten dosen dengan mengampu mata kuliah Konsep IoT dan Dasar Jaringan. menyukai Bidang Web ( Php , Codeigniter, Node.js) dan Network (Cluster Computer, Load Balance , Mikrotik)

Comments

AHMAD AGUNG MASYKURI berkata:

Saya merasa kelas ini pantas mendapatkan bintang 5 walau ada beberapa catatan yang dikemudian hari bisa diperbaiki. 1) Untuk memulai kelas ini, saya harus paham dasar dari HTML, CSS, PHP dasar, dan Bootstrap terutama element dan fungsi yang disediakan oleh wordpress itu sendiri. Jika tidak memahami salah satu dari semua dasar tersebut, akhirnya pengerjaan tugas akan terhambat. 2) Kelas memang menggunakan platform WA sebagai tempat diskusi namun membutuhkan platform vidcall Skype sebagai media untuk menyampaikan konten yang berasal dari modul. Ini akan menjadi masalah ketika jaringan buruk dan tidak semua peserta bisa mengikuti kelas online secara realtime. Saran saya penjelasan setiap sesinya bisa dilakukan menggunakan video terlebih dahulu sehingga bisa diakses oleh peserta kapanpun selama kelas berlangsung. 3) Penjelasan yang kurang rinci dari setiap fungsi coding dan modul yang langsung berisikan barisan codingan full sampai selesai menyebabkan saya kurang bisa memahami dari setiap fungsi dan elemen yang ada. Pada akhirnya, saya membutuhkan informasi dari platform lain untuk melengkapinya. 4) Waktu pengerjaan praktikum yang menurut saya kurang longgar. Karena kelas berlangsung di malam hari dan diharuskan menyelesaikan praktikum di hari yang sama padahal posisi saya pagi-sore yang harus bekerja full. Jadi, mohon diperhatikan soal waktu ini. Karena tidak setiap peserta memiliki kondisi waktu luang yang sama.

Untuk keseluruhan kelas ini bisa menjawab rasa ingin tahu saya soal pembuatan tema hingga upload ke wordpress baik offline maupun online. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan