fbpx

Belajar Facebook & Instagram Ads Mastery 2020

Hemat 40%

Belajar Facebook & Instagram Ads Mastery 2020

by Ventje Jeremias Lewi Engel, S.T, M.T.
()

Rp1.000.000 Rp599.000

 Perhatian : Akses Belajar dengan Kartu Prakerja dari Tokopedia atau Bukalapak, hanya bisa dilakukan di https://bizlab.co.id/prakerja. 

 

LEVEL : MASTERY

Sudah menggunakan Facebook & Instagram Ads tapi belum mendapatkan hasil yang diinginkan atau biaya iklan malah membengkak?

Kelas Mastery Facebook & Instagram Ads ini memberikan akses PREMIUM ke peserta untuk segala rahasia para master Facebook Ads dalam mendapatkan ROI tinggi.

Daftar segera Kelas Mastery ini untuk jadwal terbaik Anda!

Kelas: Whatsapp Group
Sertifikat: Ya
Garansi: Ya
Durasi: 6 Hari

Pilih Jadwal:

20 - 25 Juli 2020
Rp1.000.000 Rp599.000

20 kuota tersisa

Hapus
SKU: N/A Kategori: Tag: , , ,

⚠️ BUKAN KELAS PEMULA ⚠️

Facebook dan Instagram sebenarnya bukanlah tempat jualan. Facebook dan Instagram adalah tempat berinteraksi dan berbagi dengan banyak orang dan komunitas. Namun, karena efektivitasnya dalam membangun branding dan basis superfans, Facebook dan Instagram telah berubah menjadi pasar yang sangat besar tapi bisa sangat tertarget.

Semenjak integrasi platform iklan Facebook dan Instagram, tidak ada lagi pengguna sosial media yang tidak bisa dijangkau oleh Facebook. Bahkan Facebook kini memiliki Audience Network yang merupakan tambahan jaringan jutaan website dan aplikasi mobile yang bisa disasar oleh bisnis Anda untuk beriklan. Artinya, mereka yang tidak punya akun Facebook maupun Instagram sekalipun tetap bisa Anda jangkau.

Anda bisa menggunakan FB dan IG Ads untuk membangun komunitas, rekrutmen pegawai, komunikasi marketing, promosi event, dan tentunya, menawarkan produk dan layanan Anda.

Dengan mengikuti kelas ini, Anda akan menemukan strategi beriklan yang efektif dengan audience yang tepat.

Setelah selesai kelas ini, Anda akan bisa:

  • Mengetahui dasar dari ekosistem Facebook for Business dan meluncurkan kampanye iklan yang efektif dengan memanfaatkan semua fitur Facebook for Business
  • Membangun objektif iklan Facebook dan Instagram menggunakan tools yang advanced, seperti Dynamic Creative, FB Canvas, Product Feed, dan Custom Conversions.
  • Menyasar dan mengumpulkan 3 tipe audiences: core, custom dan lookalike. Termasuk integrasi dengan salah satu platform e-commerce.
  • Membuat dan menggunakan Facebook Pixel untuk melakukan tracking terhadap setiap calon pengguna (leads) yang sudah tertarik dengan produk atau layanan Anda. Bahkan ketika Anda belum punya website.
  • Mendapatkan akses eksklusif kepada panduan step-by-step, template iklan, template FB Canvas, dan tools interaktif yang khusus ada untuk Anda yang mengambil kelas ini.

Daftar Sekarang supaya bisa gabung batch terdekat!

Ada pertanyaan, silahkan gunakan form di bawah:

Cara Belajar di Kelas WhatsApp

Peserta bergabung ke group WhatsApp bersama pengajar dan peserta lain yang berjumlah sesuai kuota per batch. Pada Kelas WhatsApp ini (Kelas WA) peserta akan mendapatkan semua materi rutin ter-update seperti eBook,video, slide presentasi dan lain sebagainya dari mentor yang akan rutin diberikan sebagai praktek untuk setiap kelas. Peserta akan berada di dalam Group WhatsApp selama durasi masing-masing kelas.

 Materi seperti Video, eBook dan lainnya bisa diakses selamanya di website. 

Garansi & Refund

  KHUSUS KELAS WHATSAPP  

Bizlab memberikan garansi uang kembali 100% untuk kelas berdurasi lebih dari 2 (dua) hari yang berlaku hanya pada HARI PERTAMA kelas dimulai (sesuai durasi masing-masing kelas) dengan kondisi apabila peserta masih ragu akan materi yang diberikan tidak sesuai harapan. Refund berupa Cashback 100% yang akan ditambahkan ke saldo Wallet anda. Cashback dapat digunakan untuk membeli kelas yang lain.

Mekanisme refund : 

  1. Peserta mengikuti hari pertama kelas dan wajib menanyakan pengajar untuk memastikan materi / syllabus sesuai harapan.
  2. Bila materi yang telah disampaikan pengajar tidak sesuai harapan, peserta hanya bisa mengajukan refund di hari pertama kelas.
  3. Peserta menghubungi CS melalui WhatsApp di nomor 081225773252.
  4. cek saldo anda silahkan cek https://bizlab.co.id/akun

  1. Moldova S

    Kereennnnn saya suka dengan kelas ini, recommended bagi yang ingin belajar lanjutannya

  2. Rudi destriansah

    Sangat bermanfaat untuk yang mau belajar cara penjualan lewat sosial media

  3. NASTAIIN NUR IHSAN

    Kelas menarik dan penuh ilmu baru. Mentor juga memberi arahan step by step

  4. Nismwati

    Sangat bermanfaat,
    Krn cara pengajarannya yg bs d mengerti😉
    Terima kasih

  5. Nismawati

    Terima kasih atas Ilmu barunya,semoga bisa bermaanfaat dan untuk cara mengajarnya juga sangat bisa dipahami😉

  6. Romar Tua

    Terimakasih atas penjelasannya, sangat bermanfaat dan mudah dipahami sehingga saya memiliki pengalaman di Ads

  7. Nia Christantia Jacobus

    Terima kasih buat pengetahuan barunya, semoga berkah 😊😊

  8. alizayn423

    Kereeeeen….terima kasih buat ilmu baru nya semoga bermanfaat bagi semua terutama bagi saya sekali lagi terima kasih ya🤗🤗🤗

  9. Rian Supriyadi

    Terima kasih sekali, pelajaran mudah di mengerti dan cepat diphami, materi yang diberikan sangat membantu sekali, semoga bnyak perubhan setelah ini,Aamiin

  10. Jusmadi

    Terimakasih atas pelatihannya, pemahaman saya tentang facebook ads jadi bertambah semoga kedepannya kita semua sukses selalu.

  11. Miftahul Huda

    Alhamdulillah terimakasih atas ilmunya, sangat bermanfaat. Materi yg diberikan sangat teknis sekali sehingga sangat membantu dalam pengaplikasiannya. Berkah untuk kita semua. Aamiin.

Tambahkan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ventje Jeremias Lewi Engel, S.T, M.T.

adalah seorang dosen dan praktisi teknologi informasi yang sudah lebih dari tujuh tahun berkecimpung di bidang Data Science, Machine Learning, Business Analytics, dan Cybersecurity. Menyelesaikan kuliah Sarjana S1 dan Magister S2 dari Institut Teknologi Bandung (ITB). Tahun 2018 beliau menjadi konsultan pengembangan Sistem Informasi Terintegrasi Dashboard di Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Pertengahan tahun 2019 beliau dipercaya menjadi salah satu Evaluator untuk aplikasi nasional LAPOR di bawah Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi (PAN-RB) dan USAID. Akhir tahun 2019 beliau memimpin tim untuk mengembangkan aplikasi Jabar Command Center Fungsi Operasional bersama dengan Diskominfo Jawa Barat.
Beliau sudah pernah memberikan pelatihan untuk beberapa instansi seperti Badan Kepegawaian Daerah Jawa Barat, Diskominfo Banten, Diskominfo Jawa Barat, Pemkot Bogor, Pemkot Tangerang, Pemkot Bandung, Kabayan Consulting, PT ASB, Direktorat Keuangan ITB, dan Career Resource Center ITHB.
Di sela-sela waktu senggang, beliau melatih beberapa anak muda untuk mengembangkan bisnis online, seperti @nikeyshop.id dan @gomamedia.id. Kini beliau menjabat sebagai Ketua Harapan Bangsa Center for Data Science dan tengah mengembangkan produk penerapan Data Science untuk Digital Marketing.

Perhatian!

Penukaran Voucher Prakerja dari Tokopedia dan Bukalapak, klik di sini.

Pastikan kembali Kode Voucher yang dimaksud adalah yang sesuai pada History Pembelian, Email Pembelian atau SMS Pembelian dari Tokopedia atau Bukalapak.