Halo saya Hilda, klik untuk bertanya langsung

Bagaimana Cara Belajar di Bizlab?

Bizlab merupakan platform penyedia layanan belajar keahlian kerja secara online yang lebih intensif dengan memungkinkan peserta dapat berinteraksi langsung dengan pengajar. Mengusung pengalaman belajar online termudah yang bisa diakses siapa saja baik yang sudah terbiasa dengan teknologi website maupun yang hanya fasih menggunakan aplikasi mengirim pesan seperti WhatsApp. 

"Teknologi jangan menjadi hambatan siapapun untuk belajar. Teknologi seharusnya menjadi enabler, yang terpenting adalah ilmu yang didapat dan pengalaman belajar itu sendiri."
Aditya D. Putra
Founder Bizlab

Simak apa yang membedakan belajar di Bizlab dibandingkan dengan platform belajar lainnya:

Ternyata ini yang bikin ingin ikut terus kelas di Bizlab

Bagaimana Cara Belajarnya?

Proses belajar keahlian yang disediakan oleh Bizlab dilakukan secara ONLINE, dengan pengalaman belajar seperti:

Kelas WhatsApp

Peserta akan bergabung bersama peserta yang lain di dalam group WhatsApp yang juga telah bergabung pengajar yang dimaksud. Di Kelas WhatsApp, peserta bisa memilih jadwal yang tersedia dan akan diinvite ke Group WA selama durasi masing-masing kelas (per batch). Selama di Group WA, pengajar akan share semua materi dlm bentuk ebook, pdf, video, chat, hingga voice note.

 

Kelas dibatasi hanya untuk maksimum sesuai kuota peserta masing-masing kelas per batch

Peserta bisa memanfaatkan waktu durasi untuk praktek dan bertanya dengan mentor.


Durasi dan kapasitas bisa dilihat di halaman masing-masing kelas pada bagian “Pilih Jadwal”.

Untuk share materi dilakukan setiap malam hari mulai jam 18.00 (atau menyesuaikan jadwal masing-masing pengajar yang akan dijelaskan di pembukaan kelas). Lalu selain itu bisa dimanfaatkan peserta untuk tanya jawab atau diskusi.

Semua materi seperti video dan ebook bisa diakses selamanya (bila ada). Video hanya bisa diakses di website menggunakan akun yang sudah didaftarkan. Materi selain video bisa didownload. Setiap peserta berhak atas sertifikat belajar yang akan diberikan setelah kelas berakhir.

  1.  

Webinar

Berdurasi selama kurang lebih 40 menit peserta akan mendapatkan materi dari pengajar melalui live streaming bersama peserta lain. Tools / Software yang akan digunakan untuk webinar adalah Zoom Webinar. Peserta bisa membuat akun Zoom terlebih dahulu dan akan menerima “Meeting ID” setelah melakukan pendaftaran dan pembayaran. Setelah webinar selesai, peserta tetap bisa melakukan diskusi di WhatsApp Group selama 24 jam setelahnya. Peserta akan dimasukkan ke WhatsApp Group sebelum jadwal webinar dimulai di hari yang sama.