Belajar di Bizlab, #JadiBisa Ikut Donasi via Lindungi Hutan

Bagikan

Hai, sobat Bizlab!

Di masa pandemi seperti sekarang ini, rasanya sangat penting untuk lebih mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan-tantangan ke depan yang mungkin terjadi, mulai dari upgrade CV hingga meningkatkan kompetensi diri. Dengan menjamurnya platform pendidikan berbasis teknologi saat ini, tentunya sangat mudah untuk menjangkau pelatihan-pelatihan atau kelas-kelas yang pastinya akan sangat berguna baik bagi personal development maupun persiapan karier kita.

Bizlab merupakan salah satu platform edukasi berbasis teknologi yang bisa kamu akses dengan mudah melalui bizlab.co.id. Selain bisa belajar skill terkini, kamu juga bisa ikut berkontribusi dalam kampanye penyelamatan alam yang terjalin antara Bizlab bekerjasama dengan Lindungi Hutan. Kampanye alam yang bertitel “Alam Kita, Tanggung Jawab Siapa?” ini bertujuan untuk mengembalikan ekosistem pantai-pantai yang rusak karena terkena abrasi, dimana hal ini juga dapat mengancam kehidupan sosial dan perekonomian  masyarakat di sekitarnya. Wilayah yang akan di-cover melalui kampanye ini adalah pantai-pantai yang berada di kawasan Bedono, Demak – Pantai Berigheen, Cilacap – Pantai Karang Bolong, dan Kendal. Jenis pohon yang akan ditanam di wilayah tersebut yaitu mangrove dan pohon cemara laut.

Bagi kamu yang telah dan ingin membeli kelas di Bizlab, setiap Rp 10.000 dari total pembelian kamu akan secara otomatis dialokasikan sebagai donasi untuk program ini. Kapan lagi dong, ya, bisa menambah ilmu sekaligus ikut menabung untuk masa depan anak cucu.

Sebanyak 50 pohon telah didonasikan untuk kampanye ini dan akan terus di-update melalui https://lindungihutan.com/bizlab. Jadi, kapan kamu mau ikut berpartisipasi?    

Salam Lestari!

Leave a Reply