Belajar Analisis Pasar Modal untuk Pemula

Hemat 60%
by Eko Nuriyanto
()

Rp573.000 Rp229.000

Sukses Investasi di Pasar Modal, Wajib Kuasai Ilmu nya!

Sudah membuka rekening investasi atau berencana memulai investasi di pasar modal? Tapi, apakah kamu sudah paham ilmu nya? Jangan asal coba dan nekad ya!

Kamu harus melakukan analisis pasar modal secara mendalam terlebih dahulu. Selain besar keuntungan yang bisa kamu peroleh, kamu juga perlu mengetahui resiko dari setiap investasi mu. Jangan sampai niat awalmu berinvestasi untuk memperoleh keuntungan tidak terwujud, dan malah mengalami kerugian.

Kelas: Whatsapp Group
Sertifikat: Ya
Garansi: Ya
Durasi: 5 Hari
Mulai Kelas: 08.00 WIB

Pilih Jadwal:

18 - 22 Agustus 2020
Rp573.000 Rp229.000

19 kuota tersisa

31 Agustus - 4 September 2020
Rp573.000 Rp229.000

18 kuota tersisa

Hapus
SKU: 2586 Kategori: Tag: ,
Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 KELAS WHATSAPP 

 

Tingkatkan keuntungan dan hindari kerugian dengan menganalisis pasar modal.

Saat ini pasar modal sedang banyak digeluti oleh banyak orang, seiring dengan berkembangnya platform investasi online. Hal ini menjadi sangat baik, karena turut membantu peningkatan ekonomi di Indonesia. Mereka berpikir bahwa alasan berinvestasi di pasar modal karena “Ingin Untung Terus”. Apakah hal itu salah? Tidak ada yang salah. Namun tahukah kamu berinvestasi dipasar modal menganut falsafah “High Return – High Risk”. Artinya, jika kamu ingin mendapatkan keuntungan atau imbal hasil yang tinggi, maka potensi resiko kerugian yang mungkin kamu dapatkan juga tinggi. Mungkin terdengar menyeramkan ya, tapi semua itu bisa kamu kelola dengan baik jika mempelajari ilmunya.

Berinvestasi di pasar modal tidak bisa “Cocoklogi” atau ilmu tebak, apalagi ilmu hoki. Semua harus dianalisis secara mendalam. Apakah sulit menganalisis pasar modal? Tenang! Menganalisis pasar modal cukup mudah, jika kamu benar-benar paham strateginya. Membeli instrumen pasar modal atau saham, sama hal nya seperti kamu membeli seekor sapi. Ketika kamu membeli seekor sapi, pasti kamu akan melihat kondisi kesehatan sapi tersebut, nutrisi pada makanan nya, dan siapa pemilik/perawatnya (Analisis Fundamental). Selain itu, agar tidak rugi, kamu juga perlu melihat trend harganya yaitu kapan harga sapi melejit dan kapan stagnan, misal menjelang idul adha (Analisis Teknikal dan Analisis Behavioral) dan seterusnya.

Wah semudah itu? Lalu, bagaimana detailnya jika ingin menganalisis pasar modal atau saham?

Untuk kamu yang ingin memulai investasi di pasar modal, atau bahkan sudah membuka rekening investasi, kuasai strategi untuk menganalisis pasar modal di kelas WhatsApp Bizlab ini. Di kelas ini, kamu akan dibimbing secara langsung oleh seorang Investment Analyst, dengan materi pembelajaran meliputi:

  • Apa itu Pasar Modal

– Analogi pasar modal, Kenapa perusahaan memilih mencari pendanaan ke pasar modal ketimbang ke instansi keuangan lainya, Syarat perusahaan untuk go Public

  • Instrumen Investasi di Pasar Modal

– Saham, Obligasi, Reksadana dan Derivatif

  • Sistematika Perdagangan di Bursa Efek Indonesia
  • Corporate Action Deviden, Saham Bonus, StockSplit, Right Isue.
  • Analisa Fundamental
  • Analisa Teknikal
  • Analisa Behavioral
  • Analisa Kuantitatif
  • Beta Saham ala Fund Manager Reksadana Saham
  • Money Management Portofolio

Tunggu apa lagi? Segera Daftar dan Praktikkan Ilmunya!

Ada pertanyaan, silahkan gunakan form di bawah:

Cara Belajar di Kelas WhatsApp

Peserta bergabung ke group WhatsApp bersama pengajar dan peserta lain yang berjumlah sesuai kuota per batch. Pada Kelas WhatsApp ini (Kelas WA) peserta akan mendapatkan semua materi rutin ter-update seperti eBook,video, slide presentasi dan lain sebagainya dari mentor yang akan rutin diberikan sebagai praktek untuk setiap kelas. Peserta akan berada di dalam Group WhatsApp selama durasi masing-masing kelas.

 Materi seperti Video, eBook dan lainnya bisa diakses selamanya di website. 

Garansi & Refund

  KHUSUS KELAS WHATSAPP  

Bizlab memberikan garansi uang kembali 100% untuk kelas berdurasi lebih dari 2 (dua) hari yang berlaku hanya pada HARI PERTAMA kelas dimulai (sesuai durasi masing-masing kelas) dengan kondisi apabila peserta masih ragu akan materi yang diberikan tidak sesuai harapan. Refund berupa Cashback 100% yang akan ditambahkan ke saldo Wallet anda. Cashback dapat digunakan untuk membeli kelas yang lain.

Mekanisme refund : 

  1. Peserta mengikuti hari pertama kelas dan wajib menanyakan pengajar untuk memastikan materi / syllabus sesuai harapan.
  2. Bila materi yang telah disampaikan pengajar tidak sesuai harapan, peserta hanya bisa mengajukan refund di hari pertama kelas.
  3. Peserta menghubungi CS melalui WhatsApp di nomor 081225773252.
  4. cek saldo anda silahkan cek https://bizlab.co.id/akun

Eko Nuriyanto

Eko Nuriyanto berlatar belakang pendidikan ekonomi dan bisnis. Sejak 2017 hingga saat ini bekerja sebagai Investment Analyst di salah satu perusahaan investasi di Indonesia. Selain berpengalaman bekerja di perusahaan investasi baik BUMN maupun Swasta, ia juga aktif menjadi economic and market speaker di beberapa radio (semarang & Jakarta) dan narasumber seminar nasional di beberapa perguruan tinggi.

Eko juga merupakan Ambassador Reg.Semarang (batch 1) tahun 2015 dari Komunitas ISP (Investor Saham Pemula) sebuah komunitas pasar modal berbasis social movement terbesar di Indonesia yang memiliki 60 kota perwakilan di seluruh Indonesia.

Sertifikasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang dimiliki :

1. Wakil Perantara Pedagang Efek (WPPE)
2. Wakil Manajer investasi (WMI)

Comments

Sumarni Hasim berkata:

oke, cukup jelas. hanya pengajarnya agak galak.

Mei berkata:

Ngajarinnya enak, bahasanya bisa dipahami buat pemula

Master WU berkata:

Untuk pemula OK. Simple

Bangga Siagian berkata:

Materi yang disampaikan pas banget dengan kebutuhan.
Caranya sederhana dan mudah dipelajari bagi orang awam.

ronald sms berkata:

Materinya ok.😊👍🙏

Tinggalkan Balasan