Apakah Kamu The Next JK Rowling? Yuk Bekali Diri dengan Kelas Menulis Fiksi Dulu

Menulis Fiksi
Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Banyak orang punya hobi menulis fiksi. Namun, nggak banyak diantaranya yang bisa menyelesaikan tulisannya sendiri. Bener, kan?

Kamu pasti suka berkhayal dan menuliskan judul tulisan fiksimu. Sayangnya, kamu sering nggak tahu gimana caranya menyelesaikan tulisanmu sendiri. Wah, wah! Jangan gitu, dong. Sebaiknya, tulisan yang kamu buat pun harus diselesaikan sampai tuntas.

Lewat satu buah buku fiksi saja yang sudah kamu selesaikan, kamu sudah siap menjadi penulis dan membranding diri sebagai penulis juga, loh!

Ingin menulis fiksi? Ingin jadi the next JK Rowling?

Yuk, belajar dulu bareng-bareng biar makin asyik.  Ada kelas menulis fiksi yang bisa kamu pelajari bareng Veronica Gabriella.

Veronica merupakan penulis kreatif yang telah menerbitkan tiga novel dibawah penerbit Falcon Publishing dan Gramedia. Veronica saat ini punya kesibukan sebagai copywriter di salah satu perusahaan swasta. Simak profil Veronica selengkapnya hanya di link berikut ini, ya:

https://bizlab.co.id/vendor/veronica/

Beliau ini lah yang nantinya bakalan mementori kelas fiksi menulis novel. Di kelas WhatssApp ini, ada banyak sekali materi yang bisa kamu serap. Diantaranya, nih:

1.   Mengenal genre penulisan fiksi dan cara menggali ide berfikir kreatif.

2.   Menciptakan penokohan dan sudut pandang, serta contoh kasus.

3.   Mengenal jenis situs penunjang menulis fiksi kreatif

4.   Ragam strategi memulai cerita pertama

5.   Self editing sebelum submit karya ke penerbit

6.   Menerbitkan karya dan rekomendasi penerbitan

Wah, buat kamu yang ingin belajar menerbitkan karya fiksi bisa banget nih belajar dulu bareng ahlinya. Kepoin dulu detail panjang seputar kelas ini bisa lewat link berikut ini, loh:

https://bizlab.co.id/belajar-menulis-cerita-fiksi-kreatif/

Tersedia garansi dan refund 100% buat kamu yang masih ragu-ragu dengan materi di kelas ini. Garansi tersedia untuk kelas yang bedurasi lebih dari dua hari, ya!

Nantinya, kamu yang sudah mendaftar akan dimasukkan ke dalam kelas WhatssApp bersama para moderator dan pengajar di Bizlab, ya!

Silahkan bertanya apapun yang ingin kamu tanyakan ke pemateri, tetap dengan bahasa yang sopan, ya!

Comments

[…] pembuat mobile game? Sangat bisa! Impian ini bukan lagi angan-angan kamu. Pelajari tekniknya di kelas yang tepat, dengan mentor-mentor yang […]

[…] Menggambar scene untuk menjelaskan jalan cerita […]

Berikan komentar