5 Website Berikut Membantu Kamu Hindari Distraksi Ketika Bekerja

Bagikan

Banyaknya deadline yang melambai-lambai minta diselesaikan kadang bikin kita bingung. Saking banyaknya, terkadang fikiran kita jadi terpecah. Akibatnya, fokus susah buat diraih. Karena susah menata fokus, pekerjaan jadi terbengkalai. Ini nih yang bikin tanggungan nggak selesai-selesai! Makanya dong, usaha dulu buat hindari distraksi sebelum bekerja. 

Emangnya bisa hindari distraksi? Bisa banget kok.

Kamu hanya perlu memanfaatkan situs-situs berikut ini. Sebab, 3  situs dibawah ini sesungguhnya bisa banget membantu kamu hindari distraksi saat bekerja:

1. Asoftmurmur

Kalau kamu suka merasa damai saat mendengarkan bunyi-bunyian alam, cobalah pula mendengarkan suara alam ini saat bekerja. Ambil earphone kamu dan buka situs asoftmurmur.com. Disini, kamu bisa menemukan banyak sekali suara hujan, petir, ombak, api dan kicau burung. Silahkan mix sesuka hati dan dengarkan bunyian ini untuk meraih fokus yang lebih baik. 

2. Muji To Relax

Aplikasi Muji to Relax punya 6 bunyi-bunyian alam yang bisa kamu gunakan untuk merefresh kepenatan. Karena memang digunakan untuk hindari distraksi, aplikasi ini hadir dengan tampilan yang sangat minimalis. Kamu tentu akan suka dengan tampilan aplikasi ini. Silahkan unduh aplikasi ini hanya di Appstore dan Playstore.  

3. Momentum

Momentum merupakan pengganti halaman depan browser kamu. Momentum punya tampilan sederhana dengan hanya jam, quote dan beberapa notes yang bisa kamu tambahkan. Ini akan sangat berguna untuk mengorganisir beberapa kegiatan yang seharusnya kamu lakukan hari ini. Tanpa tambahan tampilan history layaknya home page browser pada umumnya, momentum akan meminimalisir kemungkinan kamu membuka lebih banyak website. 

Menghindari distraksi memang susah-susah gampang. Kamu butuh setidaknya usaha untuk menangkalnya keluar dari lingkup saat bekerja. Biar makin gampang, 3 website diatas bisa kamu gunakan untuk hindari distraksi ketika bekerja. Gimana, sudah coba website yang mana aja nih?

Nah, setelah kamu berhasil hindari distraksi, saatnya belajar yang serius buat jadi content creator yang baik. Penting banget loh! Gimana nih caranya? Silahkan klik link berikut ini untuk tahu detail lebih lanjut:

https://bizlab.co.id/belajar-menjadi-content-creator/

Leave a Reply