5 Podcaster Terkenal di Indonesia. Kenalan, Yuk!

podcaster terkenal di indonesia
Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Presentase pertumbuhan podcaster di Indonesia semakin meningkat. Namun, lahan persaingan di podcast lumayan masih luang dibandingkan dengan Youtube dengan jutaan creatornya. Melihat beberapa podcaster terkenal di Indonesia berikut ini bisa jadi solusi ampuh untuk kamu yang ingin berkarya di bidang sama.

Siapa tahu kan kamu jadi terinspirasi dengan mereka?

RapotReza Chandika, Ankatama Ruyatna, Natasha Abigail, Radhini Aprilya

Podcast rapot punya banyak banget bahasan ringan yang relate dengan kehidupan sehari-hari. Topik yang ringan dengan pembawaan lucu dan santai merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki “Rapot”.

30 Days of Lunch – Fellexandro Ruby, Ario Pratomo

Podcast 30 day of lunch punya bahasan dengan banyak sekali tema. Mulai dari yang ringan, middle, hingga berat juga ada! Podcast ini dibawakan oleh Ruby, salah seorang entrepreneur yang membuat Wanderbites & Co.

Ruby bersama Ario Pratomo menjadi host reguler di Podcast 30 Days of Lunch. Konten dari 30 days of lunch sendiri juga tersedia di website thirtydaysoflunch.com

Warung CopyEdwin Mohammad

Warung copy memang tergolong baru di dunia Podcast. Namun, eksistensinya perlahan semakin naik hingga sekarang. Podcast Warung Copy mengususkan diri sebagai podcast untuk membahas dunia kepenulisan industri termasuk diantaranya profesi copywriter, ux writer dan semacamnya. Podcast ini hosted by Edwin Mohammad, sebagai UX writer BliBli.

Do You See What I seeRizky Ardi Nugroho

Podcast “Do You See What I see” sangat cocok untuk kamu yang suka mendengarkan cerita Horor. Sejak diunggah pada tahun 2018, podcast ini secara masif menduduki peringkat di Spotify.

Kumpulan cerita horor merupakan andalan konten di podcast ini. Usut punya usut, ternyata Rizky sendiri masih bersahabat dengan Raditya Dika.

PORD (Podcast Raditya Dika)

Raditya Dika. Siapa yang nggak tahu? Selain Youtuber, Radit juga salah satu podcaster terkenal di Indonesia. Selain hadir di youtube, konten podcast Radit hadir pula di spotify.

Bahasan yang diangkat Radit di Podcastnya punya beragam tema, dari slice hingga horor. Bahasan yang berbobot nan santai merupakan kelebihan Podcast ini.

Berikan komentar