5 Ide Carousel Untuk Tingkatkan Follower Instagram

ide carousel
Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Siapa bilang mendapatkan follower yang banyak butuh wajah yang good looking? No! Kamu tetap bisa jadi diri sendiri dan mendapatkan banyak follower dengan meningkatkan kelebihan kamu sendiri. Caranya adalah dengan membuat konten carousel. 

Yup, carousel atau lebih dikenal dengan microblogging merupakan salah satu bentuk postingan yang sangat bagus untuk menjaring audience baru. Carousel biasanya berisi ilmu-ilmu atau sharing cerita. Nah, bedanya apa dengan postingan yang biasanya? Yuk, lihat postingan berikut ini. 

Di carousel, ada beberapa gambar pendukung maupun ilustrasi kecil-kecilan untuk membuat suasana postingan jadi lebih ‘hidup’. 

Berbekal kemampuan desain, kamu bisa membuat carousel versi kamu sendiri, loh. Nggak harus expert banget di desain,  kok. Selama carousel yang kamu buat sudah menarik dan berisi informasi yang substantif, sudah sangat layak kok untuk kamu publish. 

Tertarik membuatnya? Eits, cari dulu idenya. Kalau kamu belum punya, bisa contoh 5 ide carousel berikut ini:

  1. Bisnis

Carousel dengan tema bisnis merupakan salah satu niche yang sangat penting dan juga banyak dicari orang. Saat ini, makin banyak orang yang berpikir untuk memulai usaha dibanding menjadi pegawai. 

  1. Tips Diet dan Kesehatan

Di masa pandemi, banyak sekali orang yang justru melalaikan kesehatan dengan membiarkan diri mereka tak terawat. Ini merupakan suatu kesalahan. Menyadarkan mereka dengan menebar konten positif merupakan salah satu hal yang bisa kamu lakukan. 

  1. Self Healing

Saat ini, makin banyak orang yang membutuhkan dukungan moral untuk self healing. Dengan membuat konten self healing, akan sangat bagus untuk menjaring audience baru dengan konten-konten mu. 

  1. DIY 

Produktivitas merupakan salah satu hal harus dilakukan selama pandemi. Nah, berbekal konten DIY yang kamu share, bagikan inspirasi ke banyak orang. Jaring audience sebanyak-banyaknya!

Sobat bizlab bisa mulai dengan memberikan konten DIY tutorial sesuai dengan tema yang dicari banyak audience. 

  1. Kecantikan

Meski konten kecantikan yang viral sering berupa video, tak ada salahnya untuk mencoba konten kecantikan dalam bentuk carousel. Selain jarang yang membuat, cara ini bisa kamu gunakan untuk menjaring audience baru. 

Berikan komentar