4 Keunggulan Instagram Ads Untuk Promosi Bisnis

instagram ads
Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sobat Bizlab, aplikasi Instagram semakin hari semakin populer dan memiliki user semakin banyak. Aplikasi yang memiliki jangkauan pengguna mulai dari remaja hingga dewasa ini memang semakin menarik dengan berbagai fitur yang ditawarkan.

Salah satunya adalah fitur Instagram Ads yang sangat menguntungkan para pebisnis maupun pemilik online shop. Hal inilah yang harus dimanfaatkan para pebisnis untuk mengoptimalkan penjualannya.

Tak hanya mengoptimalkan konten pada akunnya, tapi para pebisnis juga mampu menggunakan Instagram Ads sebagai salah satu strategi penjualannya. Nah berikut ini terdapat beberapa keunggulan Instagram Ads untuk promosi bisnis.

Apa saja keunggulannya untuk bisnis?

Jangkauan Lebih Luas dan Banyak

Aplikasi Instagram merupakan aplikasi paling populer ketiga di dunia. Ini mengapa para pengguna Instagram semakin hari semakin meningkat. Itulah mengapa Instagram Ads sangat bermanfaat bagi kamu untuk mempromosikan bisnis mu. Akan banyak pengguna yang melihat produk mu sehingga konsumen yang dijangkau lebih luas.

Target yang Spesifik

Dengan menggunakan Instagram Ads, kamu bisa mempromosikan bisnis mu sesuai target dan lebih spesifik ini karena beriklan menggunakan Instagram Ads akan membantu dalam memperoleh informasi (data) yang lebih spesifik tentang pengguna Instagram. Informasi-informasi tersebut biasanya meliputi usia, lokasi, hingga jenis kelamin.

Format Iklan yang Beragam

Instagram Ads menyediakan beberapa pilihan format iklan antara lain, format gambar, video, dan beberapa gambar dalam satu postingan. Di sinilah yang membuat fitur semakin menarik pengguna lain.

Tak hanya itu, kamu juga bisa memilih mengiklankan bisnis mu lewat postingan atau instastory. Menarik kan sobat Bizlab? Pengguna jadi lebih tertarik melihat produk atau memfollow akun Instagram bisnis mu.

Meningkatkan Brand Awareness

Keunggulan Instagram Ads untuk bisnis mu satu lagi adalah meningkatkan brand awareness. Tentu saja hal ini merupakan aspek paling penting untuk sebuah bisnis yang berkembang.

Brand awareness bertujuan untuk mendorong klien/konsumen loyal padamu dan tentu saja meningkatkan kepercayaannya. Melalui Instagram Ads, kamu bisa mengiklankan produk mu dengan visual yang menarik dan sebaik mungkin.

Itulah beberapa keunggulan Instagram Ads yang patut diperhatikan khususnya bagi kamu yang memiliki bisnis. Agar lebih mahir memasarkan produk mu lewat marketing menggunakan Instagram Ads, adakalanya kamu belajar dan memahami terlebih dulu mengenai konsep dan berbagai informasi mengenai Instagram Ads salah satunya dengan belajar melalui Webinar Belajar Instagram Marketing & Ads di Bizlab berikut ini.

Berikan komentar